Artikel & Berita

HUT SMA JOGSA KE – 30

HUT SMA NEGERI 1 JOGONALAN TAHUN 2020

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Umur 3o tahun dalam hitungan umur manusia adalah umur yang cukup matang, dan masuk dalam kategori umur DEWASA. Pada massa ini bukan periodesasi mencari identitas diri, tetapi sudah terbentuk untuk menuju kemapanan di umur 40 th. “Life begins at 40” ada istilah begitu.

SMA Negeri 1 Jogonalan yang memasuki umur 3o tahun, telah menunjukkan langkah KEMAPANAN dalam segala bidang. BRAND IMAGE di masyakarat terhadap SMA N 1 Jogonalan pada umur yang ke – 30 ini sudah pada tahap yang MAPAN. SMA Negeri 1 Jogonalan telah menjadi salah satu SMA PILIHAN dan TUJUAN di Kabupaten Klaten. Setiap tahun animo masyarakat untuk bersekolah di SMA N 1 JOGONALAN selalu meningkat.

HUT SMA N 1 Jogonalan yang ke – 30 tahun 2020 ini sangat berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya. HUT tahun ini bertepatan dengan massa Pandemic Covid 19 yang dimulai di pertengahan bulan Maret 2020, sehingga kegiatan tahun ini tidak sesemarak di tahun sebelumnya karena tidak diramaikan dengan peringatan bersama siswa yang saat ini dalam keadaan Pembelajaran Jarak Jauh atau Belajar Dari Rumah.

Peringatan HUT tahun 2020 ini dilaksanakan secara sederhana yang hanya dilaksanakan oleh Guru dan Karyawan. Kegiatan Peringatan HUT tahun ini antara lain : Senam Bersama, Tumpengan, dan pemberian Penghargaan pada Guru dan Karyawan yang memiliki massa tugas pengabdian terlama di SMA N 1 Jogonalan sebagai apreasiasi atas dedikasi dan loyalitasnya.

Sebagai wadah partisipasi siswa dalam kegiatan HUT ke -30 tahun 2020 ini dilaksanakan lomba DESAIN POSTER yang bertema ” SMA N 1 JOGONALAN BERSAMA MELAWAN COVID – 19″, sebagai pemenang diambil 3 (tiga) juara dari masing – masing kelas paralel dan mendapat hadiah berupa uang dari sekolah.

 

SELAMAT HUT KE – 30 SMA NEGERI 1 JOGONALAN

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply